Senin, 05 Mei 2008

EVIBO BAND Music & Studio












EVIBO adalah sebuah Band Indie yang terbentuk sejak tahun 2004. Dengan personil Ziad(Vocal), Sidu(Guitar), Oji(Drum) dan Ajie(Bass). Group band ini measukkan unsur Disco, ballad, dan britpop didalam lagu-lagunya. Kalau disimak dari arransemen lagu-lagunya, serasa berkelas sekali, dari sisi komposisi, arransemen, tema, skill music dan group ini mempunyai ciri khas dalam musiknya. Saat ini mereka sedang mencari Label recording untuk memperluas hasil karya mereka dan ingin meramaikan belantika musik Indonesia. untuk komentar bisa mengirimkan e-mail ke : mad_rockid@yahoo.com
Alamat
Evibo Management : Jl. Cempaka baru 10, 12/09 No.11, Kemayoran, Jakarta Pusat,
Telepon/HP
Madia : 0817 9938061; Ajay : 021 98839835

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hi Pak.
Terima kasih sudah memunculkan Evibo Band di blog CemBar ini..

Kami sangat bangga juga bisa menjadi bagian dari CempakaBaru dan melakukan sesuatu yang baik yang mudah-2an bisa menjadi contoh yang baik pula buat remaja2 di sekitar lingkungan kita tercinta ini :)

Tetapi mohon maaf, Pak, karena ada beberapa info mengenai Evibo Band yang sebenarnya sudah direnew. Ada banyak perubahan semenjak ada pergantian management sejak Mei 2008 lalu. Jadi apabila Bapak berkenan, saya akan mengirimkan kilasan tentang Evibo dan juga foto terbaru.

Terima kasih, Pak.


Best Regards,
Suzen Avillanova for Evibo Band
(Band Manager)

Looking forward to your kind reply.
Mailing us :
eviboband.management@gmail.com